CHECK OVO POINTS
Liburan Hemat Ke Banyak Tempat? Bisa Aja!
OVO Holiday

Kamu suka travelling? Tentunya liburan akan semakin asik jika bisa jalan-jalan ke banyak tempat namun gak bikin kantong jadi bolong. Untuk itu, gak ada salahnya untuk mengikuti berbagai tips berikut agar kamu bisa liburan hemat ke banyak tempat :

1. Survei lokasi

Tak ada salahnya menentukan lokasi mana saja yang akan kamu kunjungi sebelum kamu pergi. Caranya gampang, kamu bisa browsing internet, datang ke travel fair atau minta brosur dari agen travel. Jadi, nantinya kamu gak buang-buang uang karena gak tahu mesti jalan-jalan kemana.

2. Pesan tiket jauh-jauh hari

Nah, sudah tahu mau kemana? Setelah itu kamu harus mulai pesan tiket supaya dapat harga terbaik. Dengan memesan tiket dari jauh-jauh hari, kamu bisa berhemat karena biasanya maskapai penerbangan memberikan promo dengan harga yang gila-gilaan. Sisa uangnya bisa untuk ke banyak tempat lho!

3. Cari penginapan yang nyaman namun hemat

Gak mesti cari hotel berbintang lima kalau mau liburan, yang penting atur sesuai budget dan cukup lihat review-nya aja sebelum pergi kesana. Rajin-rajin aja lihat travel blog orang lain atau review dari internet. Dijamin kamu bisa hemat banyak kalau bisa milih tempat nginap yang murah meriah.

4. Gunakan transportasi umum

Sebisa mungkin jika sudah sampai di tempat tujuan, kamu bisa gunakan transportasi umum untuk mendatangi tempat-tempat yang sudah kamu rencanakan. Kalau sudah berhemat, budget-nya bisa dipakai liburan ke tempat lain. Asyik kan?

5. Pakai aplikasi OVO!

Mau liburan hemat ya #pakeOVOaja ! Sekarang tiap kamu transaksi Rp10.000, kamu langsung dapat 400 OVO Points yang bisa kamu gunakan untuk booking hotel di seluruh dunia. Yuk download aplikasi OVO di Playstore & Appstore sekarang dan klik www.agoda.com/ovo untuk mendapatkan promo menarik lainnya!