Si kecil nih rewards OVO!

Berlaku Hingga 20 Jul 2025
OVO

Detail

Udah punya OVO tapi belom pernah dipake?
Skuy pake OVOmu karena ada rewards mingguan cashback s.d. 100% khusus buat pengguna baru!

Daripada OVOnya dianggurin kan, mending dipake banyak faedahnya, ya gak Bre?

Syarat & Ketentuan

Syarat & ketentuannya dapetin reward mingguan OVO:

Mekanisme program OVO New User promo

1. Penyelenggara: PT Visionet Internasional (OVO).

2. Periode Program: 16 Juni - 20 Juli 2025.

3. Syarat Partisipasi: 

a. Pengguna yang baru terdaftar sebagai pengguna OVO sejak 1 Juni 2025 dan belum pernah melakukan transaksi, baik dengan klasifikasi akun OVO “OVO Club”, “OVO Premier” maupun “OVO Nabung” (“Pengguna”). 

4. Mekanisme Program: 

a. Top up rewards:

i. Gratis biaya admin dalam bentuk cashback OVO Points (maks. 2.000 OVO Points) untuk Pengguna yang melakukan top up pertama kali dengan min. top up sebesar Rp50.000,-.

ii. Cashback diberikan untuk top up yang dilakukan pada jam 09.00-11.00 WIB.

iii. Terbatas hanya 1000 kuota setiap harinya.

iv. Setiap Pengguna hanya bisa mendapatkan 1x cashback selama Periode Program.

v. Berlaku untuk semua top up channel di aplikasi OVO.

b. Weekly rewards

i. Cashback 50% OVO Points (maks 20.000 OVO Points) untuk Pengguna yang melakukan transaksi pertama kali dengan nominal min. Rp30.000,- untuk ketiga jenis  transaksi berikut ini: (i) satu kali  transaksi produk digital di  aplikasi OVO, (ii) satu kali transaksi menggunakan QRIS, dan (iii) satu kali pembayaran online dengan OVO.

ii. Berlaku untuk semua merchant online, merchant offline dan juga produk digital OVO kecuali transaksi top up saldo pengemudi Grab.

iii. Kuota terbatas setiap minggunya, pemberian Cashback akan berdasarkan waktu tercepat dalam menyelesaikan ketiga transaksi; Produk digital pada aplikasi OVO, transaksi QRIS dan pembayaran online dengan OVO. 

iv. Cashbank hanya bisa didapatkan jika misi transaksi diselesaikan dalam satu minggu yang sama. 

5. Mekanisme Pemberian Cashback

a. Cashback berupa OVO Points akan diberikan setiap hari Selasa sesuai dengan Periode Program berjalan dan akan dikirimkan secara langsung oleh OVO. Pengguna  akan mendapatkan notifikasi melalui push notif dan inbox di aplikasi OVO.

b. Keputusan OVO terkait dengan pemberian cashback pada Program ini bersifat sah dan final (tidak dapat diganggu gugat). OVO berhak membatalkan pemberian cashback jika ditemukan ada faktor kecurangan.

6. Flash sale

a. Promo Cashback 99% (maks 100.000 OVO Points) yang berlaku hanya 5 menit pada waktu yang sudah ditentukan. Waktu flash sale akan di umumkan via akun instagram @ovo_id.

b. Promo hanya berlaku untuk transaksi pertama oleh Pengguna. 

c. Promo berlaku untuk transaksi produk digital di aplikasi OVO dan pembayaran online dengan OVO di beberapa merchant OVO kecuali transaksi top up saldo pengemudi Grab.

d. Kuota terbatas, pemberian Cashback akan berdasarkan waktu tercepat.

e. Pengguna pilih voucher cashback di halaman checkout. Jika voucher tidak bisa di-click berarti kuota sudah habis. 

f. Promo berlaku di semua merchant OVO diantaranya Bareksa, Traveloka, Anteraja, Toko Crypto, Pln Mobile, Codapay, Trip Com, Kopi Kenangan (Online), Agoda, Lalamove, Airasia, Indrive, Julo, Segari, Pizza Hut Delivery, Lapakgamingcom, Jiwa Group (Online), Tomoro Coffee (Online), Bath And Body Works, Maxx Coffee (Online), dan berbagai merchant lainnya. 

g. Promo tidak dapat berlaku di merchant seperti Tiktokshop, Tokopedia, Google Play, Tiket Com, Mypertamina, Lazada, Netflix, Alfagift, Blibli Com, Astro, KAI Access, Klik Indomaret, Zalora (Online), Fore Coffee (Online), Sayurbox, Happyfresh, Itemku, Familymart Indonesia, Vidio, Xl Axiata, Reddoorz Indonesia, PT Monex Investindo Futu, Amazon Prime Video Id, Getapps, Allofresh, Valbury Asia Futures, Hypermart Online, Tempo Co, Jaklingko, Unicef Indonesia, Dk Indodax, Ezeepasar, Getverify Lda, BPJS Ketenagakerjaan, Ottencoffee, Ivitech, Myfitsociety, Trivpro, Kyzn, Pt Flik Teknologi Indonesia, Lucuflix, Pt Asuransi Jiwa Ifg, Exath, Xl Home, Xl Prioritas, dan Matahari com. 

7. Mohon untuk selalu berhati-hati atas pelaksanaan Program apapun yang diselenggarakan oleh OVO, mengingat terdapat kemungkinan adanya pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab menyalahgunakan penyelenggaran program-program tersebut. Apabila anda dihubungi oleh pihak manapun yang mengatasnamakan OVO, mohon untuk selalu melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum melakukan tindakan apapun yang diinstruksikan oleh pihak tersebut, dengan menghubungi OVO Call Center resmi melalui telepon (1 500 696) atau email ([email protected]) dan pusat bantuan di aplikasi OVO.

8. Perlu diketahui dan diingat juga bahwa OVO dan petugas-petugasnya tidak akan meminta Pengguna / Nasabah untuk menyerahkan PIN, kata sandi (password), link OTP atau kredensial rahasia apapun yang hanya boleh diketahui oleh Pengguna / Nasabah yang bersangkutan. Terkait dengan ketentuan ini, mohon untuk selalu menerapkan prinsip kehati-hatian sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan Aplikasi OVO yang dapat anda baca dan akses pada tautan berikut: https://www.ovo.id/syarat-ketentuan.

9. Dengan berpartisipasi dalam program ini, Pengguna memberikan persetujuan kepada OVO untuk mengumpulkan, memproses, dan menggunakan data pribadi Pengguna untuk keperluan administrasi program, pemberian reward, dan komunikasi terkait program (sebagaimana berlaku). Data pribadi yang dikumpulkan meliputi, namun tidak terbatas pada, nama, alamat email, nomor telepon, detail transaksi, dan informasi lain yang diperlukan untuk partisipasi Program.

10. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada Pengguna / Nasabah sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun Pengguna / Nasabah.

11. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program ini, mohon untuk menghubungi OVO Call Center melalui telepon (1 500 696) atau email ([email protected]).