Tobat boros pas Ramadan di Google Play

Berlaku Hingga 31 Mar 2024
Google Play

Detail

Ramadan tahun ini, waktunya kamu tobat boros… 

Karena belanja di Google Play pake OVO ada banyak promo!
Gak percaya? Cobain aja langsung beli item game, paket langganan Vidio dan yang lain di Google Play pake OVO terus nikmati Cashback hingga 10.000 OVO Points!

Jadi gak usah pake lama, hematin transaksimu di Google Play pake OVO aja!

Syarat & Ketentuan

  1. Promo semua item untuk pengguna baru. Cashback 90% hingga 10.000 OVO Points tanpa minimum transaksi menggunakan OVO Cash. Promo hanya berlaku untuk pengguna yang baru pertama kali bertransaksi di Google Play menggunakan OVO. Periode: 1 - 31 Maret 2024.
  2. Promo Vidio. Cashback 10% hingga 10.000 OVO Points dengan minimum transaksi 19.000 menggunakan OVO Cash. Promo berlaku bagi semua pengguna OVO untuk pembelian item/subscription Vidio. Periode: 1 - 31 Maret 2024.
  3. Promo Vidio tactical. Cashback Rp15.000 OVO Points dengan minimum transaksi 19.000 menggunakan OVO cash. Promo hanya berlaku di tanggal 3, 7, & 13 Maret 2024.
  4. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Points = Rp 1).
  5. Cashback dapat diterima maksimal 3 x 24 Jam.
  6. Kuota promo terbatas untuk setiap harinya.
  7. Promo hanya berlaku untuk transaksi melalui Google Play
  8. 1 (satu) user hanya bisa mendapatkan 1x (satu kali) promo selama periode berlangsung.
  9. Jika terjadi kegagalan pada transaksi harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam) / [email protected].
  10. OVO berhak untuk menarik kembali, memotong, dan/atau membatalkan pemberian dan/atau membatasi penggunaan OVO Points Anda, apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.
  11. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.
  12. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Pengguna wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.
  13. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo dan/atau membatasi layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.

Cara Menghubungkan Akun OVO ke Google Play Store : 

  1. Buka aplikasi Google Play Store dan klik tombol Profile
  2. Pilih menu Pembayaran & Langganan 
  3. Klik Metode Pembayaran 
  4. Pilih Tambahkan OVO 
  5. Masukkan nomor HP yang terkoneksi dengan OVO, password dan kode OTP yang dikirimkan ke nomor HP yang didaftarkan
  6. Kemudian klik Lanjutan 
  7. Kini akun OVO-mu sudah terhubung ke Google Play Store dan dapatkan cashbacknya

Promo Shoptakuler  Super Catchback berhadiah:

1. Tersedia juga program Shoptakuler Super Catchback berhadiah Vespa & ratusan juta OVO Points untuk transaksi di merchant pilihan OVO

2. Mekanisme Promo :

Pengguna yang berhasil melakukan transaksi menggunakan OVO Cash dengan nilai minimum Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah), TIDAK BERLAKU KELIPATAN, atas pembelian atau pembayaran barang dan/atau jasa dari OVO Merchant Online & Offline terpilih atau atas Produk Digital di Aplikasi OVO berhak mendapatkan 1 (satu) Token Catchback, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Pengguna yang melakukan transaksi pembayaran dengan metode pemindaian kode QRIS Dinamis OVO melalui EDC OVO, Push to Pay pada OVO Merchant, atau Push to Pay atas pembayaran / pembelian Produk Digital pada Aplikasi OVO harus memilih voucher promo Catchback pada menu pemilihan promo untuk dapat menerima Token Catchback.
  2. Pengguna yang melakukan transaksi pembayaran dengan metode pemindaian kode QRIS Statis OVO, online digital API Linking, seperti pada: Lazada atau Blibli, akan menerima Token Catchback secara otomatis sepanjang tidak ada promo lainnya (seperti: cashback) yang sedang berlangsung pada Merchant tersebut.
  3. Setiap Token Catchback memiliki masa berlaku 30 (tiga puluh) hari kalender terhitung sejak Token Catchback tersebut diterima oleh Pengguna, Token Catchback akan hangus jika tidak ditukarkan.

3. Ketentuan Hadiah:

1. Pengguna berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa OVO Points dari bola yang berhasil ditangkapnya.

2. Pengguna juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama (grand prize) bagi Pengguna yang beruntung sebagai berikut:

  1. OVO Points senilai Rp100.000.000,- (seratus juta rupiah), jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp1,- (satu rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 3 (tiga) orang pemenang yang terpilih;
  2. 1 (satu) Unit Sepeda motor, jika pengguna menerima OVO Points senilai Rp2,- (dua rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 3 (tiga) orang pemenang yang terpilih;
  3. 1 (satu) Buah Iphone 15 - 128 GB, jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp3,- (tiga rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 3 (tiga) orang pemenang yang terpilih;
  4. 1 (satu) voucher Tiket.com senilai 500.000, jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp4,- (empat rupiah) dalam satu kali tangkapan bola, terbatas hanya untuk 30 (tiga puluh) orang pemenang yang terpilih;
  5. OVO Points senilai Rp1.000.000,- (satu juta rupiah), jika Pengguna menerima OVO Points senilai Rp5,- (lima rupiah) dalam satu kali tangkapan bola,  terbatas hanya untuk 75 (tujuh puluh lima) orang pemenang yang terpilih.

4. Ketentuan pengambilan hadiah dan detail lengkap lainnya bisa dicek di https://ovo.id/deals/view/38025