Jajan Starbucks Makin Hemat Pake OVO

Berlaku Hingga 31 Jul 2022
STARBUCKS

Detail

Hore! Buat kamu yang hobi jajan kopi dan doyan banget sama Starbucks, beruntung banget nih. Kamu bisa jajan tapi tetap hemat, karena ada promo Cashback OVO di Starbucks lho. Jajan starbucks tiap hari gak khawatir boros deh, kuy jajan sekarang.

 

Cek juga promo lainnya dari Starbucks!

B1G1: https://www.ovo.id/deals/view/31405
B2G3: https://www.ovo.id/deals/view/31404

Syarat & Ketentuan

  1. Periode promo: 1 - 31 Juli 2022 (kecuali 5-9 Juli 2022).
  2. Cashback 20% maksimum 12.500 OVO Points/transaksi/pengguna dan hingga 25.000 OVO Points/periode promo/pengguna dengan minimum transaksi Rp 50.000 menggunakan OVO Cash.
  3. Promo ini tidak berlaku untuk gerai Starbucks Bandara, SOGO, Stasiun Kereta Api, Nusa Dua Bali, Plaza Senayan Jakarta, Setiabudi Bandung, Tunjungan Plaza 2 Surabaya, Dipati Ukur Bandung, Gunung Sahari Jakarta, Gallery Lafayette Jakarta, Seibu Jakarta, D'Prima Hotel Blok M Jakarta, Galaxy Mall 2 Surabaya.
  4. Promo berlaku untuk semua menu Starbucks.
  5. Hanya berlaku untuk pembelian langsung di gerai.
  6. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Points = Rp1).
  7. OVO Points akan diterima paling lambat 3x24 jam setelah transaksi berhasil.
  8. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC, jaringan koneksi atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant). Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan menghubungi CS OVO.
  9. OVO berhak untuk membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promosi ini.
  10. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  11. Promo ini hanya berlaku di outlet dengan pembayaran menggunakan metode scan QRIS di EDC Merchant yang terdaftar dengan OVO.