Wow! Top-Up OVO Gratis & Berhadiah Emas!

Berlaku Hingga 28 Feb 2022
OVO

Detail

Yuk gaes, Catat tanggal-nya!

Tanggal 25-28 Februari 2022 kamu bisa top-up OVO berkali-kali sesuka dan sebanyak yang kamu mau, GRATIS Tanpa Biaya Admin!

Nah, tapi kalau kamu juga mau dapetin 2gr emas, top-up OVO minimum Rp200.000 buat bisa ikutan undiannya!


Kamu bisa top-up OVO di channel berikut ini:

- Internet / Mobile Banking

- ATM

- Indomaret

- Grab

- Merchant / Mitra OVO:

  • Circle K
  • Kantor Pos Indonesia
  • Pospay Agen
  • Agen Mitra Tokopedia
  • Agen Mitra Bukalapak
  • Lotte Mart
  • Fifapay
  • MDD / Transjakarta
  • Mobile Pulsa
  • Agen / Outlet Fastpay
  • Mandiri Agen
  • Teller Bank BPD Bali 
  • Mailaku

Kamu juga bisa nikmati promo-promo manarik di merchant favorit kamu lho:

- Pulsa dan Tagihan: https://ovo.id/deals/view/30832

- Belanja Online: https://ovo.id/deals/view/30845

- Toko & Resto: https://ovo.id/deals/view/30823

- Indomaret: https://www.ovo.id/deals/view/30711

Cuss langsung top-up sekarang juga!

Syarat & Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Top-UP Gratis:

1. Periode 25-28 Februari 2022

2. Setiap user berhak mendapatkan Gratis top-up tanpa minimal top-up melalui semua channel top-up OVO, KECUALI di platform Instant Top up (BCA OneKlik), Tokopedia dan Kartu Debit


Syarat dan Ketentuan Top-Up Gratis Berhadiah Emas:

1. Program Top Up Gratis Berhadiah Emas (“Promo”) ini adalah program undian berhadiah yang diselenggarakan oleh PT Visionet Internasional (“OVO”). 

2. Periode Promos dimulai dari Jumat tanggal 25 Februari 2022 pukul 00.01 WIB sampai dengan tanggal 28 Februari 2022 pukul 23.59 WIB (“Periode Program”).

3. Karyawan dari OVO dan semua afiliasinya, dipastikan tidak dapat memenangkan undian. Apabila pemenang yang diundi tidak memenuhi syarat ini, maka OVO berhak mengulang proses pengundian.

4. Untuk berhak mengikuti program Promo, pengguna OVO harus melakukan minimum transaksi top up OVO Cash sebesar Rp200.000 melalui semua channel top up OVO, KECUALI di platform Instant Top up (BCA OneKlik), Tokopedia dan Kartu Debit.

5. 1 (satu) pengguna OVO berhak mendapatkan maksimal 1 (satu) kupon undian untuk transaksi top up OVO Cash dengan minimum Rp200.000 di channel top up OVO yang berpartisipasi selama Periode Program.

6. Berlaku untuk semua pengguna OVO, baik pengguna yang terdaftar sebagai OVO Club ataupun OVO Premier.

7. Hadiah berupa 2 (dua) gram emas untuk setiap pemenang akan dibagikan kepada total 20 (dua puluh) pemenang yang beruntung selama Periode Program.

8. Satu pengguna OVO hanya berhak mendapatkan satu hadiah dalam pengundian Promo ini.

9. Pemenang Promo akan dipilih secara acak melalui sistem pengundian yang telah disetujui OVO dan akan disaksikan oleh Pejabat Kementerian Sosial RI serta instansi terkait.

10. Pengumuman pemenang Promo akan dilakukan paling lambat tanggal 18 Maret 2022.

11. Pengumuman pemenang Promo akan diumumkan melalui aplikasi OVO, social media OVO dan melalui sms resmi dari OVO.

12. Pemenang yang beruntung wajib menyerahkan data yang diminta melalui email ke [email protected]

13. OVO berhak membatalkan hadiah yang diberikan kepada pemenang dan mengalokasikan mentransfer hadiah tersebut ke Kementerian Sosial RI, jika: 1) pemenang tidak menanggapi penyelenggara dalam waktu 30 (tiga puluh) hari setelah pengumuman pemenang Promo, (2) pemenang menolak hadiah tersebut, atau 3) entri tersebut tidak valid atau melanggar syarat dan ketentuan yang berlaku.

14. OVO akan mengirimkan hadiah paling lambat 60 (enam puluh) hari kerja setelah berhasil menghubungi pemenang ke alamat yang telah diberikan oleh pemenang kepada OVO.

15. OVO tidak bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman barang akibat kesalahan alamat yang telah diberikan kepada OVO atau akibat kesalahan, kelalaian atau perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak ketiga, termasuk namun tidak terbatas pada kelalaian pihak logistik/jasa pengiriman barang.

16. Hadiah tidak dapat ditukar, tidak dapat dipindah tangankan, dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

17. Pengundian dan penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat.

18. OVO  berhak setiap saat dan dari waktu ke waktu untuk memodifikasi atau menghentikan, sementara atau selamanya Program, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya karena alasan di luar kendali OVO.

19. Pemenang tidak dipungut biaya apapun, termasuk biaya pajak dan administrasi.

20. Pajak hadiah ditanggung oleh OVO. Hati-hati penipuan, OVO tidak menunjuk pihak manapun untuk meminta pembayaran apapun dari peserta promo undian.