Semua Terpenuhi dari Satu Aplikasi

Berlaku Hingga 31 Oct 2021
HappyFresh

Detail

Mau penuhi kebutuhan segar sehari-hari tanpa ribet? Cukup dari satu aplikasi, semua kebutuhan segar di rumah bisa terpenuhi! 

Mulai tanggal 1 - 31 Oktober 2021, belanja semua kebutuhan mulai dari produk segar, daging & makanan laut, hingga makanan olahan di HappyFresh dapet Diskon Rp60.000 khusus bayar pake OVO. Semua jadi murah & mudah tanpa perlu keluar rumah!

 

Cus belanja kebutuhan segar cepat & hemat di HappyFresh! Bayarnya, cukup #pakeOVOaja!

Syarat & Ketentuan

1. Periode Promo: 1 - 31 Oktober 2021

2. Diskon hingga 60.000 OVO Points/transaksi/user/periode promo dengan minimum transaksi sebesar 500.000 menggunakan OVO Cash untuk setiap pembelian apa saja.

3. Kuota pengguna promo terbatas untuk 140 pengguna setiap harinya.

4. 1 (satu) pengguna hanya bisa mendapatkan 1x (satu kali) promo dalam 1 (satu) merchant yang sama selama 1 (satu) bulan yang sama atau periode promo berlangsung.

5. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam) / [email protected].

6. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.

7. OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.

8. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.

9. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.