Silaturahmi Lancar Tanpa Perlu Ke Luar

Berlaku Hingga 31 Jul 2021
OVO

Detail

Mau silaturahmi lancar meski gak keluar rumah? Pas banget, OVO lagi punya promo menarik nih! Cukup beli paket data dan pulsa di aplikasi MyTelkomsel, MyIM3, MyXL, MySF, dan ByU pake OVO, kamu bisa dapetin Cashback 90% lho! Seru banget kan? Jadi, gak usah takut ansos karena beli paket data ribet & mahal deh!

 

Silaturahmi di rumah aja jadi murah meriah bayar #pakeOVOaja. 


Yuk buruan beli paket data dan pulsa di aplikasi MyTelkomsel, MyIM3, MyXL, MySF dan ByU sekarang!

Syarat & Ketentuan

1. Periode promo: 1 - 31 Juli 2021 (Paket Data) & , 23 - 31 Juli 2021 (Pulsa)

2. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1).

3. Cashback akan dikirim selambatnya 3 x 24 jam setelah transaksi dilakukan.

4. Promo cashback hanya untuk setiap pembelian pulsa dan paket data di MyTelkomselhttps://my.telkomsel.com ), myIM3 https://myim3-he.indosatooredoo.com ), MyXLhttps://www.xl.co.id/id/myxl ), dan MySFhttps://my.smartfren.com/ ), ByU ( https://www.byu.id/id )

5.Cashback 90% berupa OVO Points dengan minimum transaksi 10.000 menggunakan OVO Cash, cashback yang akan diberikan hingga 9.000 OVO Points/transaksi/user/periode promo

6. Tidak berlaku kelipatan dan promo terbatas setiap periodenya 1x cashback / pelanggan / periode

7. Promo berlaku untuk 2000 pelanggan pertama di MyTelkomsel Apps, 300 pelanggan pertama di MyIM3 Apps, 500 pelanggan pertama di MyXL Apps, 200 pelanggan pertama di MySF Apps, dan 1000 pelanggan pertama di ByU Apps. Promo berlaku pukul 10:00 - 23:59 WIB.

8. OVO berhak menahan dan/atau membatalkan promo kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna

9. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam) / [email protected]

10. OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan kecurangan dalam pelaksanaan promo ini.

11. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.

12. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

13. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.

14. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.