Sekarang Siapa Aja Bisa Investasi!

Berlaku Hingga 30 Sep 2021
OVO

Detail

Memperkenalkan produk terbaru dalam OVO | Invest, Reksa Dana Pasar Uang Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid! Cobain sekarang yuk dan nikmati berbagai keunggulannya:

1. Daftarnya gercep, cuma hitungan menit.

2. Investasi bisa mulai Rp10.000 dengan OVO Cash.

3. Dana penjualan unit investasi bisa langsung dicairkan kapan aja menjadi OVO Cash* yang dapat digunakan untuk bertransaksi dengan aplikasi OVO.

4. OVO bekerjasama dengan Bareksa sebagai Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dan Syailendra Capital sebagai Manajer Investasi yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan. 

5. Sesuai dengan prinsip syariah serta sudah mendapat fatwa dari DSN-MUI.

6. Tidak ada biaya admin.

 

Gimana caranya mulai investasi melalui fitur Invest?

- Update aplikasi OVO kamu ke versi terbaru (minimum versi 3.26 keatas).

- Pastiin akun kamu udah jadi OVO Premier.

- Lakukan registrasi & tunggu verifikasi maksimum 1 x 24 jam.

- Pastikan juga kamu sudah top up OVO Cash kamu.

 

Tentang produk Reksa Dana Pasar Uang Syariah Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid

Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid  adalah reksa dana pasar uang termasuk dalam Daftar Efek Syariah (DES), dimana fokus berinvestasi pada efek keuangan sesuai prinsip syariah dibawah pengawasan Dewan Pengawas Syariah (DPS) dan OJK.

 

Tertarik nyobain? Langsung temukan fitur OVO | Invest pada homepage aplikasi OVO-mu!

 

*Fitur pencairan instan ke OVO Cash berlaku untuk produk reksa dana Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid.

**Potensi hasil berdasarkan kinerja tolok ukur selama 10 tahun, yaitu rata-rata bunga deposito 1-bulan di bank-bank lokal (BCA, BNI, Mandiri) net setelah pajak. Kinerja tolok ukur bukan merupakan acuan ataupun jaminan dari kinerja produk Syailendra OVO Bareksa Tunai Likuid di masa depan. Investasi di reksa dana mengandung risiko. Calon investor wajib membaca dan memahami prospektus sebelum berinvestasi melalui reksa dana. Kinerja masa lalu tidak menggambarkan kinerja di masa depan.

Syarat & Ketentuan

1. Dengan fitur Invest pengguna OVO dapat berinvestasi reksa dana langsung dari aplikasi OVO melalui tombol Invest pada Homepage OVO atau tab Finance.

2. Fitur Invest tersedia untuk aplikasi OVO versi 3.26 keatas, belum update? Untuk pengguna Aplikasi Android, klik:http://bit.ly/OVOInvestAndroid, untuk pengguna Aplikasi iOS, klik: http://bit.ly/OVOInvestUpgrade

3. Udah siap buat mulai investasi? Klik link disini buat mulai: http://bit.ly/InvestHomePage

4. Cari tau lebih lanjut dari FAQ fitur Invest disini http://bit.ly/InvestFAQ