Nimbrung Obrolan, Jadi Pintar Atur Uang

Berlaku Hingga 15 Apr 2021
OVO

Detail

Kamu lagi pengen banget bisa atur keuangan dan mulai investasi dengan benar tapi belum tau caranya sekaligus bisa menang 1 unit Samsung Note 20 dan jutaan OVO Cash? Yuk langsung daftar GRATIS sekarang dengan klik http://bit.ly/ovofintalkeps8 untuk ikutan OVO FinTalk Zoom Webinar spesial Ramadan

 

Buruan daftar OVO FinTalk kedelapan dengan topik “Trik Kerja Kantoran Sambil Investasi untuk Millenial” yang menghadirkan Annisa Steviani, Financial Planner ( https://www.instagram.com/annisast/ ) sebagai pembicara live di hari Kamis, 15 April 2021 pukul 16.30-17.30 WIB. 

 

Pastikan kamu sudah memiliki akun OVO | Invest untuk berkesempatan memenangkan Samsung Note 20, OVO Cash dan berbagai hadiah menarik lainnya melalui program TOP INVESTOR pada acara OVO FinTalk. Klik link ini http://bit.ly/InvestHomePage untuk registrasi akun OVO | Invest!

 

Webinar juga dapat kamu tonton melalui IG LIVE (@ovo_id) dan Youtube LIVE ( https://www.youtube.com/c/OVOPaymentPoints )

Syarat & Ketentuan

1. Merupakan pengguna aplikasi OVO.

2. Memiliki akun dan aplikasi ZOOM serta koneksi internet yang baik.

3. Peserta yang tidak mendapatkan tempat dalam Zoom OVO Fintalk dapat mengikuti webinar melalui Youtube Live atau Instagram Live.

4. Jika Anda ingin juga mengikuti program TOP INVESTOR berhadiah Samsung Note 20 dan jutaan OVO Cash, pastikan sudah registrasi/memiliki akun OVO | Invest.