Belanja Online Dari Rumah, Gratis Masker

Berlaku Hingga 31 May 2020
CIRCLE K

Detail

Sebagai bentuk kepedulian Circle K kepada kamu di tengah pandemi COVID-19, sekarang belanja di Circle K bisa dari rumah! Tinggal pesan apa yang kamu mau, OVO on Delivery siap anterin ke rumahmu!


Oh ya, nggak cuma itu doang lho! Kamu juga bakalan dapat masker gratis setiap belanja min. 50.000 plus Catchback hingga 30% lho!

Belanja online dari rumah, Cukup #pakeOVOaja.

Mekanisme Pembelian:

  1. Pelanggan wajib mengecek lokasiCircle K terdekat dari social media Circle K
  2. Pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui whatsapp di link http://circlekindo.com/order/untuk nomor Whatsapp outlet terdekat
  3. Untuk pembayaran menggunakan OVO, outlet akan melakukan input nomor telpon customer yang terdaftar di OVO
  4. Selanjutnya, pelanggan akan menerima notifikasi persetujuan pembayaran di aplikasi OVO. Pastikan untuk mengecek nama outlet dan nominal pembelanjaan, sebelum mengkonfirmasi pembayaran
  5. Pengambilan barang menjadi tanggung jawab pelanggan, pelanggan bebas memilih jasa pengiriman atau mengambil belanjaan sendiri di tokoCircle K
  6. OVO danCircle K tidak pernah meminta pelanggan untuk transfer ke akun Bank atau Virtual Account Bank
  7. Setelah transaksi berhasil dilakukan, struk OVO akan dilampirkan pada saat pengiriman produk

Syarat & Ketentuan

  1. Promo berlaku 01-31 Mei 2020
  2. Pelanggan wajib mengecek lokasiCircle K terdekat dari Social Media Circle K
  3. Pelanggan bisa melakukan pemesanan melalui WhatsApp di http://circlekindo.com/order/untuk nomor WhatsApp outlet terdekat.
  4. Gratis Masker dengan Minimum Transaksi Rp50.000 *(selama persediaan masih ada)
  5. Setiap Pengguna OVO yang melakukan transaksi di outlet yang berpartisipasi dalam program Catchback! dengan transaksi menggunakan OVO Cash minimal Rp10.000 (sepuluh ribu rupiah), berhak atas Token permainan Catchback! yang dapat digunakan untuk mendapatkan cashback berupa OVO Points.
  6. Promo hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan melalui Aplikasi OVO.
  7. Token dapat diakses melalui tombol Catchback! yang tersedia di halaman home atau melalui notifikasi di menu inbox Aplikasi OVO.
  8. Token akan diperoleh Pengguna setelah transaksi berhasil dilakukan. Apabila Pengguna tidak mendapatkan Token yang dimaksud, maka Pengguna dapat melaporkan ke pihak OVO melalui Call Center OVO 1500696.
  9. 1 Token hanya dapat digunakan untuk 1 kali Permainan Catchback!
  10. Tidak ada batasan maksimum kepemilikan Token bagi masing-masing Pengguna OVO.
  11. Pengguna OVO berkesempatan mendapatkan cashback hingga 30% (tiga puluh persen) berupa OVO Points.
  12. Pengguna OVO dapat memainkan Token sekaligus atau satu per satu.
  13. Permainan Catchback! hanya dapat dimainkan dalam Aplikasi OVO dengan minimum versi 3.9.0, IOS versi 10 serta Android 5.
  14. Dalam hal Token yang dimiliki Pengguna OVO tidak dimainkan dalam permainan Catchback! dalam jangka waktu 30 hari sejak Token diperoleh Pengguna, maka OVO akan melakukan auto-redemption ke dalam bentuk OVO Points dan mengkreditkannya ke akun Pengguna OVO tersebut.
  15. Transaksi melalui WhatsApp hanya sebatas memberikan nomor Handphone dan Konfirmasi total pembayaran
  16. OVO &Circle K tidak pernah meminta pelanggan untuk Transfer ke Akun Bank atau Virtual Account Bank
  17. Delivery menggunakan OVO tidak menerima untuk pembelian produk selain groceries yaitu Rokok, Pulsa/Paket Data, dan Billing Payment (Listrik, BPJS, PDAM, Tiket Transportasi)
  18. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan menghubungi CS OVO
  19. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.