Validasi Ulang Data Akun OVO-mu Sekarang

Berlaku Hingga 23 Mar 2020
OVO

Detail

Pasti kamu udah ngerasain kan mudah dan nyamannya bayar-bayar dan transfer sana-sini pake fitur dan layanan OVO?

Nah, untuk meningkatkan keamanan dan kenyaman bertransaksi, kami melakukan proses validasi ulang keamanan identitas akun pengguna OVO.

Kamu diwajibkan untuk mengirim IDENTITAS DIRI kamu selambatnya tanggal 23 Maret 2020 untuk menghindari downgrade dan pemblokiran akun.

 

Ikuti langkah-langkah validasi ulang berikut:

  • Pastikan kamu sudah update aplikasi OVO-mu ke versi terbaru [3.7.0] bagi pengguna Android
  • Setelah update selesai, masuk ke aplikasi OVO 
  • Cek halaman inbox (pesan) di aplikasi OVO-mu
  • Klik pesan: "PENTING! Segera Validasi Ulang Data OVO"
  • Pastikan kamera Handphone kamu dapat digunakan
  • Siapkan KTP kamu, pastikan KTP kamu dalam kondisi baik (Tidak robek, Terbaca, Tidak lusuh)
  • Lakukan instruksi yang diberikan hingga selesai, isi datamu selengkap-lengkapnya dan sebenar-benarnya.

 

Terima kasih telah menjadikan OVO sebagai teman dalam transaksi kamu, kami akan memastikan bahwa kerahasiaan data dirimu tetap terjaga

Bila kamu mengalami masalah saat melengkapi data IDENTITAS DIRI, kamu bisa menghubungi customer service OVO di [email protected] dan 1-500-696. Jangan khawatir, data kamu dijamin aman bersama kami.

Syarat & Ketentuan

1. Jika Anda mendapatkan pesan ini berarti Anda merupakan pemilik akun Premier yang belum menyerahkan data Identitas Diri Anda kepada OVO atau data diri kamu belum lengkap atau tidak dapat terbaca dengan baik.

2. Kami atau OVO (PT Visionet Internasional) memerlukan data Identitas Diri Anda untuk keperluan validasi sehubungan dengan kepastian hukum penggunaan layanan-layanan Kami oleh Anda.

3. Anda memiliki waktu hingga tanggal 23 Maret 2020 untuk menyerahkan data Identitas Diri Anda kepada OVO. Apabila Anda tidak menyerahkannya sampai dengan tanggal 23 Maret 2020, maka akun Anda akan diblokir atau didowngrade, dengan ketentuan berikut:

  • Apabila saldo OVO Cash Anda di bawah Rp2.000.000, maka status akun Anda akan didowngrade menjadi Club, dan Anda tidak akan dapat menikmati layanan-layanan yang hanya tersedia untuk pengguna Premier, seperti transfer dana; dan
  • Apabila saldo OVO Cash Anda berjumlah lebih dari Rp2.000.000 maka akun Anda akan diblokir sementara.

4. Setelah Anda menyerahkan data Identitas Diri Anda, Kami akan melakukan verifikasi terhadap KTP Anda dan nama ibu kandung Anda. Jika KTP Anda palsu, sudah terdaftar dengan nomor handphone yang berbeda, tidak dapat terbaca atau rusak, dan/atau bukan milik Anda, maka Kami dapat mendowngrade atau memblokir akun Anda.

5. Anda dapat menyerahkan data Identitas Diri Anda dengan mengunjungi halaman Inbox (Pesan) di aplikasi OVO Anda.

6. Jika karena alasan apapun Anda tidak mengirimkan data Identitas Diri Anda hingga tanggal yang telah ditentukan dan akun Anda terblokir maka Anda dapat menghubungi tim customer service Kami (“OVO CS”) melalui [email protected] atau 1-500-696, tim OVO CS akan membantu Anda untuk mengaktivasi ulang akun Anda.

7. Jika karena alasan apapun Anda tidak mengirimkan data Identitas Diri Anda hingga tanggal yang telah ditentukan dan akun Anda terdowngrade maka Anda dapat mendatangi salah satu OVO booth yang berlokasi di https://www.ovo.id/booths untuk mengupgrade ulang akun Anda.