CHECK OVO POINTS

SOS: Sepuasnya Online Shopping!

Berlaku Hingga 29 Feb 2020
OVO

Detail

Yes, yes, yes! Langsung serbu Cashback sampe 50% buat belanja-belanja, ngegame, nonton, dan lainnya di SOS: Sepuasnya Online Shopping OVO dari tanggal 17-29 Februari 2020! Udah nggak perlu repot kemana-mana, terus bayarnya Cukup #pakeOVOaja!  

 

- GAMING & VOUCHER –

Codapay 50%

Itemku 50%

Unipin 50%

UPOINT 50%

WAWA GAMES 50%

 

-  SHOPPING -

KALBEstore 30%

MORE by Morello 30%

Mucho 30%

Tokomanamana 30%

Jakmall.com 30%

Rentique 30%

Sociolla 30%

EYELOVIN 30%

 

- ENTERTAINMENT –

Book My Show 30%

HOOQ 30%

 

- LAINNYA –

Dekoruma 5% (Minimum transaksi Rp500rb)

Flower Advisor 30%

Ikan Segar 30%

Kulina 30%

ReCharge 30%

Recome 30%

Ruparupa.com 10%

Skill Academy 30%

Syarat & Ketentuan

1.Periode promo 17 - 29 Februari 2020.

2. Cashback berupa OVO Points (1 OVO Point = Rp1).

3. Cashback 50% di Codapay, Itemku, Unipin, UPOINT, WAWA GAMES dengan maksimal 10.000 OVO Points. (Khusus Codapay, Itemku, dan Unipin hanya berlaku untuk pengguna baru OVO/bergabung 30 hari sebelum transaksi).

4. Cashback 30% di ReCharge dan Kulina dengan maksimal 10.000 OVO Points berlaku untuk pengguna baru.

5. Cashback 30% di Eyelovin, Flower Advisor, Ikan Segar, Jakmall, Kalbestore, MORE by Morello, Mucho, RecoMe, Rentique,Sociolla dan Tokomanamana dengan maksimal 20.000 OVO Points. (Khusus Jakmall hanya berlaku untuk pengguna baru).

6. Cashback 30% di Book My Show, HOOQ (https://on.hooq.tv/sosovo), dan Skill Academy dengan maksimal 10.000 OVO Points.

7.  Cashback 5% di Dekoruma dengan maksimal 100.000 OVO Points. (Minimal transaksi Rp500rb).

8. Cashback 10% di aplikasi atau https://www.ruparupa.com/OVO dengan maksimal 20.000 OVO Points.

9. Jika OVO Points tidak diterima setelah transaksi, harap lapor ke CS OVO di 1500 696 (24 Jam). OVO Points akan dikirimkan maksimal 2x24 jam setelah data tervalidasi.

10. OVO berhak membatalkan OVO Points yang telah diberikan apabila ditemukan indikasi kecurangan dalam pelaksanaan promosi ini.

11. Apabila terdapat keluhan/permintaan refund atas terkait produk/pembayaran, harap dapat langsung menghubungi merchant terkait.

12. Jika terjadi kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik EDC atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab merchant. Konsumen wajib melakukan pelunasan pembayaran dan bisa menghubungi CS OVO.

13. OVO berhak mengubah atau menghentikan promo sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.