CHECK OVO POINTS

Top Up OVO-mu, Cashback Sekejap!

Berlaku Hingga 10 Sep 2019
OVO

Detail

Kapan lagi top up saldo OVO Cash bisa dapat Cashback 5%? Cuma via digibank by DBS yang bisa!

Syarat & Ketentuan

  1. Periode program 29 Juli – 10 September 2019
  2. Program Top Up saldo OVO adalah program yang memberikan Cashback senilai 5% dalam bentuk OVO Points kepada pelanggan untuk setiap transaksi Top Up saldo OVO minimum Rp200.000 yang dilakukan melalui aplikasi OVO dengan menggunakan Kartu Debit Digibank by DBS.
  3. Pelanggan akan mendapatkan Cashback senilai 5% dari total transaksi Top Up saldo OVO sesuai dengan tanggal transaksi yang tercatat pada sistem digibank by DBS.
  4. Cashback senilai 5% berlaku untuk total akumulasi transaksi Top Up selama satu minggu setiap minggunya selama Periode Program (hari Senin sampai dengan Minggu) dengan dengan maksimum Cashback yang diberikan adalah sebesar 30.000 OVO Points per minggu.
  5. Cashback senilai 5% yang dimaksud akan dikreditkan ke akun aplikasi OVO pelanggan setiap hari Jumat pada minggu berikutnya yang dapat dilihat pada menu utama di aplikasi OVO.
  6. Cashback senilai 5% hanya akan diberikan kepada pelanggan yang melakukan top up saldo OVO dengan status berhasil sejak tanggal 29 Juli 2019 pukul 00.00 WIB sampai dengan tanggal 10 September 2019 pukul 23.59 WIB.
  7. Cashback senilai 5% dalam bentuk OVO Points akan dikirimkan langsung ke nomor handphone aplikasi OVO yang sama dengan nomor handphone yang didaftarkan di aplikasi digibank.
  8. Cara melakukan Top Up saldo OVO dengan menggunakan Kartu Debit Digibank:
    - Pada halaman beranda aplikasi OVO, klik “isi saldo”
    - Pilih “Kartu Debit” > pilih nominal isi ulang yang diinginkan
    - Isi nomor Kartu Debit digibank anda dan tekan melanjutkan pembayaran
    - Masukkan nomor OTP yang akan dikirimkan ke nomor handphone terdaftar
    -Ikuti instruksi untuk menyelesaikan transaksi
  9. Sesuai ketentuan umum yang berlaku pada aplikasi OVO, Cashback senilai 5% yang tersimpan pada menu “Balance” di aplikasi OVO dapat digunakan di seluruh merchant rekanan OVO.
  10. Dengan mengikuti Program ini, nasabah telah membaca, mengetahui dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
  11. PT Bank DBS Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).