Paling Sering Ditanyakan
Pertanyaan Sering Ditanyakan
- Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
- Apa yang harus saya lakukan apabila salah memasukkan Security Code sebanyak 3 kali?
- Bagaimana jika transaksi pembelian/pembayaran tagihan berhasil dan saldo OVO terpotong, tapi produk belum diterima?
- Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?
- Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Paket Data saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Paket Data belum diterima?
- Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian token/pembayaran tagihan PLN berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi token belum diterima/tagihan masih ada?
- Mengapa saya tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank?
- Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?
- Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?
- Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?
- Bagaimana cara saya melakukan upgrade status level akun ke OVO Premier?
- Bagaimana cara menutup akun OVO?
- Kenapa aktivasi Grab gagal?
- Saldo OVO saya sudah terpotong tetapi tidak mendapatkan barang. Bagaimana cara mendapatkan pengembalian dana?
- Mengapa dana dari akun e-wallet lain saya tidak masuk ke merchant OVO? Sehingga saya tidak mendapatkan barang.