Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Security Code Bagaimana cara mengubah Security Code saya?

Bagaimana cara mengubah Security Code saya?

Untuk mengubah Security Code, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi OVO

2. Pilih menu ‘Profile’

1.png

3. Pada bagian ‘Keamanan’, klik ‘Ubah Security Code’

2.png

4. Masukkan Security Code yang lama

3.png

5. Masukkan Security Code yang baru

4.png

6. Konfirmasi dengan masukkan kembali Security Code yang baru

5.png

7. Security Code berhasil diubah

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?