Help Center
OVO Semua Kategori Tarik Tunai General Mengapa saya tidak dapat melakukan Tarik Tunai Tanpa Kartu?

Mengapa saya tidak dapat melakukan Tarik Tunai Tanpa Kartu?

Apabila pengguna memiliki kendala dalam menggunakan layanan seperti:

- Token transaksi tidak dapat digunakan,

- Sistem gangguan,

- Atau kendala lainnya, OVO dapat segera memberikan bantuan melalui:

  1. Contact Center (untuk pengguna - 1500 696)
  2. Twitter: @ovo_id
  3. Facebook: @OVOIDN
  4. Instagram: @ovo_id
  5. Pusat Bantuan di Aplikasi OVO
  6. Email: [email protected]
  7. Chat di Aplikasi OVO
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?