Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang E-Samsat Bagaimana jika pembayaran E-Samsat saya gagal?

Bagaimana jika pembayaran E-Samsat saya gagal?

Apabila transaksi pembayaran sudah memotong saldo OVO Cash/Point, namun tagihan E-Samsat Anda belum berhasil, mohon untuk dapat menunggu 1x24 jam setelah transaksi pembayaran Anda. Lakukan pengecekan status pembayaran E-Samsat Anda secara berkala di aplikasi OVO. Jika status belum berubah setelah 1x24 jam, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan melampirkan screen capture bukti pembayaran E-Samsat Anda di aplikasi OVO.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?