Help Center
OVO Semua Kategori OVO | Invest by Bareksa Pertanyaan Terkait Migrasi Cipta OVO Ekuitas Apa yang terjadi jika akun OVO saya ditutup (closed account) dan saya masih memiliki aset investasi di produk Cipta OVO Ekuitas?

Apa yang terjadi jika akun OVO saya ditutup (closed account) dan saya masih memiliki aset investasi di produk Cipta OVO Ekuitas?

Anda tidak bisa mengakses portofolio dan melakukan transaksi di produk CAM Anda di dalam aplikasi OVO. Untuk dapat mengakses portofolio dan melakukan transaksi di produk CAM Anda di aplikasi OVO, silakan lakukan langkah-langkah berikut:

  • Buka akun OVO baru
  • Upgrade menjadi akun OVO Premier
  • Registrasi ulang di OVO | Invest
  • Hubungi tim Customer Support OVO untuk dilakukan proses transfer akun
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?