OVO | Invest by Bareksa
- Tentang OVO | Invest
- Jenis Jenis Produk Reksa Dana
- Tentang Reksa Dana Syariah
- Akun OVO | Invest
- Pembelian Reksa Dana di OVO | Invest
- Pencairan Reksa Dana di OVO | Invest
- Pendaftaran Rekening Bank
- Monitor Portofolio Investasi dan Detail Aset
- App Version
- Hari Libur Bursa
- Simulasi Investasi
- Pertanyaan Terkait Migrasi Cipta OVO Ekuitas
Apa yang terjadi jika akun OVO saya ditutup (closed account) dan saya masih memiliki aset investasi di produk Cipta OVO Ekuitas?
Anda tidak bisa mengakses portofolio dan melakukan transaksi di produk CAM Anda di dalam aplikasi OVO. Untuk dapat mengakses portofolio dan melakukan transaksi di produk CAM Anda di aplikasi OVO, silakan lakukan langkah-langkah berikut:
- Buka akun OVO baru
- Upgrade menjadi akun OVO Premier
- Registrasi ulang di OVO | Invest
- Hubungi tim Customer Support OVO untuk dilakukan proses transfer akun
Merasa terbantu?
Ya
Tidak
Yang sering ditanyakan
Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?
Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?
Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?
Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?