Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Security Code Bagaimana jika saya lupa Security Code?

Bagaimana jika saya lupa Security Code?

Ikuti beberapa langkah berikut untuk melakukan pengaturan ulang Security Code:

1. Klik ‘Lupa Security Code’. Setelahnya, kode OTP akan dikirimkan ke email yang terdaftar di akun OVO Anda.

1.png

2. Masukkan kode OTP

2.png

3. Buat Security Code Anda yang baru

3.jpg

4. Masukkan kembali Security Code yang Anda buat

4.jpg

5. Security Code berhasil diubah. Selanjutnya, Anda dapat langsung login ke aplikasi OVO menggunakan Security Code yang baru.

 

Mohon diingat:

Jika Anda salah memasukkan Security Code sebanyak 6 kali maka akun OVO Anda akan di blokir. Untuk informasi cara melakukan buka blokir, Anda dapat klik artikel berikut: Apa yang harus saya lakukan apabila salah memasukkan Security Code sebanyak 6 kali dan akun saya diblokir?

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?