Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Security Code Apa yang harus dilakukan ketika saya lupa Security Code?

Apa yang harus dilakukan ketika saya lupa Security Code?

Jika sudah masuk / login ke aplikasi OVO:

1. Buka aplikasi OVO

2. Klik ‘Lupa Security Code’

1__1_.png

3. Untuk verifikasi akun, masukkan 4 digit kode verifikasi yang dikirim lewat email

security_code_3.jpg

4. Masukkan Security Code yang baru

3.jpg

5. Konfirmasi dengan masukkan kembali Security Code yang baru

4.jpg

6. Security Code berhasil diubah

 

Jika belum masuk / login ke aplikasi OVO:

1. Buka aplikasi OVO

2. Masukkan nomor HP Anda

Screenshot_2022-03-02_142454.jpg

3. Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor HP Anda

security_code_1.jpg

4. Di bagian bawah, klik 'Atur Ulang'

3.png

5. Untuk verifikasi akun, masukkan 4 digit kode verifikasi yang dikirim lewat email

security_code_3.jpg

6. Masukkan Security Code yang baru

5.png

7. Konfirmasi dengan masukkan kembali Security Code yang baru

6.png

8. Security Code berhasil diubah

Selanjutnya Anda bisa login kembali dengan memasukkan Security Code yang baru

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?