Help Center
OVO Semua Kategori Paling Sering Ditanyakan Pertanyaan Sering Ditanyakan Transaksi pembelian paket data saya berhasil tetapi saya belum menerima paket datanya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Transaksi pembelian paket data saya berhasil tetapi saya belum menerima paket datanya, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Tunggu 1 x 24 jam setelah Anda menerima notifikasi transaksi pembelian Paket Data Anda berhasil. Lakukan pengecekan status Paket Data Anda secara berkala. Jika dalam kurun waktu 1 x 24 jam Paket Data Anda belum masuk, Anda dapat menghubungi Customer Support.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?