Help Center
OVO Semua Kategori Paling Sering Ditanyakan Pertanyaan Sering Ditanyakan Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

1. Pastikan nomor tujuan pulsa dan nominal saat melakukan transaksi sudah benar.

2. Tunggu maksimal 1x24 setelah status transaksi berhasil.

3. Cek secara berkala riwayat transaksi atau email Anda yang terdaftar di OVO.

4. Jika dalam kurun waktu tersebut belum diterima, kamu dapat menghubungi Provider Pulsa di tabel kontak di bawah dengan melampirkan capture/screenshot bukti transaksi yang menunjukkan:

- Nomor tujuan pengisian pulsa

- Nominal pulsa yang dibeli

- Tanggal dan jam transaksi dilakukan

- Nomor referensi biller/SN (diawali dengan angka yang dapat ditemukan pada riwayat transaksi dengan klik 'Detail Transaksi'). Jika tampilan nomor referensi tidak muncul secara utuh, silakan salin tempel nomor referensi tersebut dengan menekan logo Screenshot_2022-04-25_105342.png

All_-_step_1.pngAll_-_step_2.png

Pulsa_-_successful.png

 

Provider

Kontak

Telkomsel

Telp: 188 (Rp300/panggilan)

Telp: +62 8110 000 333 (Panggilan dari luar negeri - Gratis)

Email: https://www.telkomsel.com/support/contact-us 

Live Chat: di dalam aplikasi MyTelkomsel
Indosat

WhatsApp: 0855-1000-85

Telp: 185 (Rp1.000/panggilan)

Telp: (021) 30003000 (Biaya panggilan lokal)

Email: [email protected] 

Twitter: @IndosatCare

Live Chat: di dalam aplikasi myIM3
XL

Telp: 818 – Untuk info layanan melalui mesin penjawab (Gratis)

Telp: 817 – Untuk berbicara dengan XL Contact Center (Rp350,-/per panggilan)

Email: [email protected] 

Twitter: @myXLCare

Live Chat: di dalam aplikasi myXL
3 (Three)

WhatsApp: 08999 800 123

Telp: 132 (Rp 300/panggilan untuk prabayar)

Telp: 0896 44000 123 (berbayar)

Email: [email protected]

Twitter: @3CareIndonesia

Facebook: Tri Indonesia
Smartfren

WhatsApp: 0888-1212-888

Telp: 888 (pengguna Smartfren) (Rp.300/panggilan)

Telp: 08811223344 / 02150100000 (non-pengguna Smartfren)

Email: [email protected] 

Live Chat: di aplikasi mySF
Axis

Telp: 838 (pengguna AXIS)

Telp: 0838 8000 838 (non-pengguna AXIS)

Twitter: @ask_AXIS

Email: [email protected]
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?