Help Center
OVO Semua Kategori Paling Sering Ditanyakan Pertanyaan Sering Ditanyakan Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Selalu pastikan status transaksi Anda setelah melakukan transaksi di Merchant pada menu 'History'. Jika saldo OVO Anda telah terpotong namun status transaksi Anda gagal, tetap tenang dan jangan panik. Selama transaksi Anda tersimpan di dalam 'Riwayat Transaksi', maka pembayaran Anda akan diterima oleh merchant tersebut. Cukup tunjukkan bukti pembayaran di aplikasi OVO Anda kepada merchant tersebut, lalu mintalah merchant untuk menghubungi OVO atas tertundanya pembayaran yang masuk.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?