Help Center
OVO Semua Kategori Paling Sering Ditanyakan Pertanyaan Sering Ditanyakan Mengapa saya tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank?

Mengapa saya tidak bisa melakukan transfer ke rekening bank?

- Pastikan level akun OVO Anda sudah Premier. Menu Transfer antar OVO atau ke Rekening Bank hanya bisa dilakukan untuk level akun Premier

- Pastikan jumlah saldo OVO Cash Anda cukup untuk melakukan transfer ditambah dengan biaya transfer Rp2.500

- Lakukan reinstall aplikasi OVO Anda dan coba kembali secara berkala

- Pastikan Anda memiliki jaringan internet yang stabil

- Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi resmi OVO di Play Store atau App Store

- Pastikan Anda tidak melakukan transfer melebihi batas yang telah ditentukan oleh OVO. Untuk mengetahui batas maksimal transfer yang bisa dilakukan silahkan mengacu ke artikel "Berapa batas transfer yang dapat dilakukan dari akun OVO ke rekening bank?"

 

Saat Anda akan menghubungi Customer Support melalui Chat, mohon untuk dapat memberikan informasi atau screen capture history transaksi yang menyertakan:

  1. Nama Bank tujuan transfer, nomor rekening dan nama pemilik rekening
  2. Nominal atau jumlah transfer
  3. Tanggal dan jam transfer dilakukan
  4. Screen capture error/kendala saat melakukan transfer
 
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?