Help Center

Bagaimana cara menutup akun OVO?

Untuk melakukan penutupan akun, Anda dapat menghubungi Call Center OVO di 1500 696 (Senin-Minggu | 24 Jam) melalui nomor telepon Anda yang terdaftar di aplikasi OVO.

Untuk mempersingkat proses penutupan akun, kami sarankan Anda melakukan hal-hal berikut pada akun OVO terkait: 

  1. Mengosongkan saldo OVO Cash dan OVO Points (dalam kondisi Rp 0,-)
  2. Melunasi tagihan OVO PayLater (jika ada)
  3. Melakukan pencairan investasi jika Anda memiliki OVO Invest
  4. Memutuskan sambungan OVO dari aplikasi partner seperti: HiCard, Matahari Card (MCC), First Media, Tokopedia, GRAB, Kudo dan lainnya (jika ada)

 

Penting!

Setelah dilakukan penutupan akun maka:

  • Apabila masih terdapat OVO Points maka OVO Points akan hangus
  • Apabila OVO Cash berjumlah lebih dari Rp 10.000,- maka OVO Cash dapat dibantu transfer ke rekening bank dengan atas nama yang sama dengan akun OVO dengan melampirkan dokumen tambahan: foto KTP dan selfie dengan KTP.
  • Seluruh sambungan ke aplikasi partner OVO akan terputus.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?