Help Center
OVO Semua Kategori Paling Sering Ditanyakan Pertanyaan Sering Ditanyakan Apa yang harus saya lakukan apabila salah memasukkan Security Code sebanyak 3 kali?

Apa yang harus saya lakukan apabila salah memasukkan Security Code sebanyak 3 kali?

Jika Anda salah memasukkan Security Code sebanyak 3 kali berturut-turut, mohon menunggu dan coba kembali dalam 1 jam.

Jika Anda masih salah memasukkan Security Code, silakan ubah Security Code dengan cara ikuti langkah-langkah di artikel berikut: Apa yang harus dilakukan ketika saya lupa Security Code?

Penting untuk diingat bahwa akun OVO Anda dapat diblokir jika terus-menerus salah memasukkan Security Code.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?