Help Center
OVO Semua Kategori Paling Sering Ditanyakan Pertanyaan Sering Ditanyakan Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?

Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?

Anda dapat mencoba untuk melakukan perubahan Nama, Nomor Ponsel dan Alamat Email pada Aplikasi OVO Anda pada menu Profile - Ubah Profil.

Namun apabila Anda mengalami kendala atau data yang ingin Anda ubah selain dari data tersebut, Anda dapat menghubungi Call Center OVO di nomor 1500 696 (Senin - Minggu | 24 Jam) untuk melakukan perubahan data.

Mohon dapat mempersiapkan eKTP Anda sebagai dokumen pendukung perubahan data.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?