Help Center
OVO Semua Kategori OVO | Invest by Bareksa Pendaftaran Rekening Bank Apa yang perlu dilakukan jika pendaftaran rekening bank saya ditolak?

Apa yang perlu dilakukan jika pendaftaran rekening bank saya ditolak?

1. Pastikan rekening bank yang kamu daftarkan ke OVO | Invest sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

2. Berikut kriteria pendaftaran rekening bank yang dapat ditolak oleh pihak Bareksa:

  • Nama pemilik rekening tidak sama dengan nama pada e-KTP
  • Nomor rekening yang didaftarkan merupakan Virtual Account 
  • Rekening bank dorman*
  • Rekening bank milik orang lain

3. Pihak OVO | Invest akan mengirimkan email dan notifikasi dengan instruksi berdasarkan kriteria penolakan sebagai berikut:

  • Jika ditolak karena nama pemilik rekening tidak sama dengan nama pada e-KTP, maka kamu perlu menghubungi Customer Service OVO untuk melakukan pembaharuan dengan mengirimkan foto buku tabungan dan foto e-KTP yang akan diverifikasi oleh pihak Bareksa.
  • Jika ditolak karena kriteria lainnya, maka kamu perlu mendaftarkan ulang rekening bank lain yang sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

*Rekening bank dorman adalah rekening bank yang tidak ada transaksi dalam jangka waktu tertentu.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?