Help Center
OVO Semua Kategori Adira Collateral Loan General Bagaimana cara mengajukan pembiayaan Adira Finance melalui OVO?

Bagaimana cara mengajukan pembiayaan Adira Finance melalui OVO?

Cara mengajukan pembiayaan multiguna melalui aplikasi OVO adalah sebagai berikut:

1. Pengguna terpilih (pengguna aplikasi OVO) akan menerima notifikasi penawaran atau melihat penawaran melalui banner program pada aplikasi OVO

5.1.png

2. Klik notifikasi penawaran atau banner program yang muncul pada aplikasi OVO

5.2.png

3. Klik menu “Pinjaman Jaminan BPKB” kemudian Anda akan diarahkan ke menu “Simulasi Pinjaman”

4. Klik “Mulai Simulasi” dan isi info jaminan yang akan disimulasikan:

- Pilih salah satu jaminan yang ingin dijaminkan yakni “BPKB Motor” atau “BPKB Mobil” sesuai dengan kendaraan yang dimiliki dan akan dijaminkan.

- Pilih Cicilan/Bulan yang diinginkan di menu “Hasil Simulasi Pinjaman”.

- Klik “Mulai Ajukan Pinjaman”

5.4.png

5. Isi Data ”Ïnformasi Plat Nomor Kendaran”, lalu klik “Lanjut”

5.5.png

6. Isi Data ”Ïnformasi Kontak”, klik “Lanjut”

5.6.png

7. Isi Data ”Pekerjaan”, klik “Lanjut”

5.7.png

8. Isi Data ”Alamat Tempat Tinggal”, klik “Lanjut”

5.8.png

9. Lengkapi/Upload “Dokumen Pendukung” KTP & STNK, klik “Lanjut”

5.9.png

10. Klik "Konfirmasi" lalu “Ajukan Pinjaman” setelah Anda membaca “Syarat & Ketentuan” pengajuan pembiayaan.

5.10.png5.11.png

11. Pengajuan pinjaman berhasil diajukan. Anda akan dihubungi oleh petugas Adira Finance 1 x 24 jam untuk proses verifikasi dan survey untuk pengajuan pembiayaannya.

5.12.png

12. Setelah disetujui, dana akan dicairkan (tunai ambil di cabang/transfer ke rekening Anda).

 

Untuk penandatangan Perjanjian Pembiayaan (PP) akan dilakukan di Kantor Cabang saat Anda melakukan pencairan dana atau di tempat/rumah Anda saat Petugas Adira Finance datang berkunjung.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?