Help Center
OVO Semua Kategori Transfer OVO ke OVO Mengapa saya tidak bisa melakukan transfer ke sesama akun OVO?

Mengapa saya tidak bisa melakukan transfer ke sesama akun OVO?

- Pastikan level akun OVO Anda sudah Premier. Menu Transfer antar OVO atau ke Rekening Bank hanya bisa dilakukan untuk level akun Premier

- Lakukan reinstall aplikasi OVO Anda dan coba kembali secara berkala

- Pastikan Anda memiliki jaringan internet yang stabil

- Pastikan Anda telah mengunduh aplikasi resmi OVO di Play Store atau App Store

- Pastikan Anda tidak melakukan transfer melebihi batas yang telah ditentukan oleh OVO. Untuk mengetahui batas transfer yang bisa dilakukan ke sesama akun OVO silahkan mengacu ke artikel "Berapa batas transfer yang dapat dilakukan ke sesama akun OVO?"

 

Saat Anda akan menghubungi Customer Suppport melalui Chat, mohon untuk dapat memberikan informasi atau screen capture history transaksi yang menyertakan:

  1. Nomor telepon tujuan transfer saldo OVO
  2. Nominal atau jumlah transfer
  3. Tanggal dan jam transfer dilakukan
  4. Screen capture error/kendala saat melakukan transfer
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?