Help Center
OVO Semua Kategori Merchant Daring Aktivasi OVO Bagaimana jika saya melakukan perubahan nomor ponsel di akun OVO?
FAQ
Paling Sering Ditanyakan
Info Umum
Akun dan Pengaturan
Upgrade ke Premier
Top Up
Transfer
Tarik Tunai
Tagihan & Isi Ulang
Deals
OVO | Invest by Bareksa
PayLater
OVO | Modal Karyawan
OVO Stamp
Grab & Pembayaran
Fave
Google Play
Indomaret (Top Up, Pembayaran & Voucher)
Merchant Daring
  • Aktivasi OVO
  • Transaksi dan Pengembalian Dana
Adira Collateral Loan
OVO U Card

Bagaimana jika saya melakukan perubahan nomor ponsel di akun OVO?

Jika Anda melakukan perubahan nomor ponsel di akun OVO, maka Anda perlu melakukan sambung ulang akun OVO Anda pada akun Anda yang terdaftar di merchant daring agar tetap terhubung.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?
© 2019 PT. Visionet Internasional