Help Center
OVO Semua Kategori Merchant Daring Aktivasi OVO Mengapa saya tidak dapat menyambungkan akun OVO dengan akun saya yang terdaftar di merchant daring/online?

Mengapa saya tidak dapat menyambungkan akun OVO dengan akun saya yang terdaftar di merchant daring/online?

Mohon pastikan beberapa hal berikut:

- Memiliki akun OVO yang aktif

- Memasukkan nomor OVO yang valid pada aplikasi merchant daring

- Memasukkan OTP dan Security Code yang benar saat proses sambung akun.

Jika Anda masih mengalami kendala saat menghubungkan Akun OVO, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan melampirkan screen capture kendala.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?