Help Center
OVO Semua Kategori OVO | Modal Karyawan Pengelolaan Akun OVO | Modal Karyawan Bagaimana jika saya tidak membayar tagihan pada saat jatuh tempo?

Bagaimana jika saya tidak membayar tagihan pada saat jatuh tempo?

  1. Jika sampai dengan D+3 dari jatuh tempo Anda masih belum melunasi tunggakan, maka Anda akan dikenakan Biaya Keterlambatan sebesar Rp10.000,- (sepuluh ribu rupiah) per 1x keterlambatan dan Bunga Tunggakan sebesar 0,1% per hari dari tagihan tertunggak (Pokok Pinjaman + Bunga Pinjaman saja).
    Misal, tagihan Anda adalah Rp1.010.000 (Pokok Pinjaman + Bunga Pinjaman), tanggal jatuh tempo adalah tanggal 25 (sesuai dengan tanggal penggajian normal). Paling lambat pada tanggal 28 sudah dilakukan pembayaran. Jika tidak, maka pada tanggal 29 Anda akan dikenakan Rp10.000 (Biaya Keterlambatan per sekali keterlambatan) dan Bunga Tunggakan Rp1.010 (per 1 hari keterlambatan). Bunga Tunggakan akan terus muncul setiap harinya sampai pembayaran dilakukan.
  2. Jika tagihan tidak dibayarkan sampai batas waktu tertentu, partner berhak mengambil tindakan hukum lainnya berdasarkan Perjanjian Fasilitas Pinjaman.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?