Help Center

Gagal Melakukan Upload Selfie

Silahkan melakukan proses upgrade kembali melalui aplikasi OVO. Pastikan Foto Selfie Anda:

- Terlihat dengan jelas (wajah tidak terpotong, wajah tidak tertutup dengan masker, kacamata hitam, dsbnya)

- Tidak blur

- Tidak dalam kondisi kurang cahaya/gelap

- Harus sama dengan wajah yang terdapat pada Kartu Identitas

 

Pengajuan Upgrade OVO Premier dapat dilakukan dengan:

- Masuk ke Aplikasi OVO

- Pilih menu 'Profile'

- Klik 'Upgrade'

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?