Help Center
OVO Semua Kategori Merchant Daring Transaksi dan Pengembalian Dana Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi menggunakan OVO di merchant daring/online?

Mengapa saya tidak dapat melakukan transaksi menggunakan OVO di merchant daring/online?

Mohon pastikan beberapa hal berikut:

  • Koneksi internet Anda stabil
  • Saldo OVO Anda cukup untuk melakukan transaksi di merchant daring
  • Dapat mencoba melakukan transaksi kembali dalam 1x24 jam sejak transaksi terakhir
  • Dapat mencoba melakukan transaksi dengan nominal yang lebih kecil

Jika ada masih mengalami kendala, Anda dapat menghubungi Customer Support dengan melampirkan screen capture kendala.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?