Help Center

Terkena Limit Harian Upgrade

Silahkan melakukan proses upgrade kembali melalui aplikasi OVO besok hari. Pastikan foto Kartu Identitas:

- Tidak terpotong

- Tidak terkena cahaya kamera atau flash

- Tidak gelap

- Tidak blur sehingga data pada Kartu Identitas dapat terbaca jelas.

image__7_.png

 

Pengajuan Upgrade OVO Premier dapat dilakukan dengan

1. Masuk ke Aplikasi OVO

2. Pilih menu 'Profile'

3. Klik 'Upgrade'

kyc_upgrade_2.jpg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?