Help Center

Terkena Limit Harian Upgrade

Silahkan melakukan proses upgrade kembali melalui aplikasi OVO besok hari. Pastikan foto Kartu Identitas:

1. Tidak terpotong

2. Tidak terkena cahaya kamera atau flash

3. Tidak gelap

4. Tidak blur sehingga data pada Kartu Identitas dapat terbaca jelas.

 

Pengajuan Upgrade OVO Premier dapat dilakukan dengan

- Masuk ke Aplikasi OVO

- Pilih menu 'Profile'

- Klik 'Upgrade'

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?