Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Kartu Identitas Yang Diunggah Bukan e-KTP. Yuk, Upgrade Kembali Menggunakan e-KTP Setelah 1x24 Jam atau Cek Info Detail di Artikel Ini

Kartu Identitas Yang Diunggah Bukan e-KTP. Yuk, Upgrade Kembali Menggunakan e-KTP Setelah 1x24 Jam atau Cek Info Detail di Artikel Ini

Anda dapat mencoba upgrade kembali dan memastikan bahwa foto diri/wajah pada Kartu Identitas sama dengan foto selfie Anda, jelas terbaca, tidak terpotong, tidak buram dan dapat teridentifikasi. Namun apabila Anda masih mengalami kendala karena foto diri/wajah pada Kartu Identitas Anda tidak dapat teridentifikasi, silakan hubungi Customer Support kami.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?