Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Kartu Identitas Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO

Kartu Identitas Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO

Upgrade OVO Premier Anda belum disetujui dikarenakan Kartu Identitas Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan OVO. Kami sarankan Anda untuk melakukan upgrade kembali melalui aplikasi OVO. Sebelum melakukan upgrade, mohon dapat pastikan:

  1. Menggunakan Kartu Identitas asli berupa eKTP (bukan fotokopi, scan atau print)
  2. Kartu Identitas tidak rusak dan atau berlubang
  3. Kartu identitas tidak difoto dari perangkat lain

image__7_.png

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?