Daftar Istilah

  1. PT Indonusa Bara Sejahtera (“Taralite”), adalah suatu perseroan terbatas yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia, yang bekerjasama dengan OVO untuk menyediakan pinjaman dalam program OVO | Modal Karyawan ini melalui aplikasi OVO.
  2. Aplikasi adalah aplikasi OVO yang berbasis Android atau iOS.
  3. Auto-debit adalah skema pendebitan otomatis terhadap OVO Cash Penerima Pinjaman atas pembayaran cicilan setiap bulannya (setiap pengkreditan gaji ke OVO Cash dilakukan sesuai dengan tenor pinjaman berdasarkan  Perjanjian Pemberian Pinjaman).
  4. Penerima Pinjaman adalah karyawan dari perusahaan yang telah bekerja sama dengan OVO untuk program OVO I Modal Karyawan, dan tercatat sebagai penerima pinjaman dalam program OVO | Modal Karyawan ini.
  5. Biaya Layanan adalah biaya yang dibebankan oleh Taralite kepada Penerima Pinjaman saat pinjaman disetujui dan akan di debit langsung dari nominal pencairan pinjaman yang disetujui.
  6. Biaya Keterlambatan adalah biaya yang dibebankan oleh Taralite kepada Penerima Pinjaman bilamana Penerima Pinjaman memiliki tunggakan.
  7. Bunga Tunggakan adalah biaya yang dikenakan oleh Taralite kepada Penerima Pinjaman atas keterlambatan pembayaran tagihan atau atas sisa tagihan yang belum dilunasi seluruhnya.
  8. Bunga Pinjaman adalah bunga yang dikenakan Taralite kepada Penerima Pinjaman dari nilai pinjaman yang disetujui yang akan dibayarkan secara cicilan setiap bulannya.
  9. Syarat dan Ketentuan adalah syarat dan ketentuan untuk menggunakan produk OVO | Modal Karyawan.
  10. Hari Kalender adalah hari Senin sampai dengan hari Minggu, termasuk hari libur nasional dan cuti bersama.
  11. Hari Kerja adalah hari, selain hari Sabtu, Minggu dan hari libur resmi nasional.
  12. Virtual Account adalah nomor identifikasi Penerima Pinjaman yang dikeluarkan oleh bank rekanan Taralite  yang dapat digunakan oleh Penerima Pinjaman sebagai media pembayaran cicilan jika Auto-Debit gagal dilakukan sampai dengan batas waktu yang ditentukan.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?