Help Center
OVO Semua Kategori OVO | Modal Karyawan Pengelolaan Akun OVO | Modal Karyawan Bagaimana jika saya mengganti nomor handphone saya yang terhubung dengan layanan OVO?

Bagaimana jika saya mengganti nomor handphone saya yang terhubung dengan layanan OVO?

Sebaiknya Anda tetap menggunakan nomor handphone yang sama dengan nomor handphone yang terdaftar di akun OVO Anda, namun apabila Anda perlu mengganti nomor handphone, maka Auto-Debit untuk pembayaran cicilan selanjutnya akan dilakukan pada aplikasi OVO yang terhubung dengan nomor handphone terbaru.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?