Help Center
OVO Semua Kategori Top Up Top-Up Bermasalah Mengapa saldo OVO Cash saya tidak bertambah setelah melakukan top up dari CIMB Niaga?

Mengapa saldo OVO Cash saya tidak bertambah setelah melakukan top up dari CIMB Niaga?

Mohon pastikan Anda telah melakukan top up ke nomor OVO Virtual Account yang benar. Masukkan kode 8099 + nomor ponsel Anda yang terdaftar di OVO. 

Jika setelah top up Anda berhasil, saldo OVO Cash Anda belum bertambah, mohon lakukan pengecekan pada bukti transaksi dan pastikan beberapa informasi berikut: 

  1. Pastikan keterangan ‘Jenis Transaksi’: Apakah keterangan ‘Jenis Transaksi’ yang tercantum adalah Top Up OVO Cash atau ‘Transfer ke Rekening Ponsel’ 
  2. Pastikan eterangan ‘Nama’. Apakah ‘Nama’ yang tercantum pada bukti transaksi adalah Nama yang terdaftar pada Akun OVO Anda atau salah satu dari keterangan berikut: Nasabah Tidak Terdaftar/Nomor Ponsel Belum Terdaftar/Unregistered Customer
  3. Cek SMS yang diterima oleh nomor ponsel yang menjadi tujuan top up untuk mengetahui jika Anda mendapatkan SMS dari nomor 1418 terkait informasi Penerimaan dana pada Rekening Ponsel seperti berikut:

S__8691718.jpg

Jika setelah melakukan pengecekan ketiga poin tersebut terpenuhi, maka dapat dipastikan bahwa transaksi yang Anda lakukan adalah top up ke Rekening Ponsel CIMB Niaga bukan ke akun OVO. Berikut bukti transaksi jika Anda melakukan top up ke rekening nomor ponsel:

  • ATM dan Debit Card:

Screenshot__977_.png

  • Go Mobile CIMB

S__8691716.jpg

  • CIMB Clicks

S__8691720.jpg

 

Untuk top up yang dilakukan ke rekening ponsel, Anda dapat menghubungi Customer Service Bank CIMB Niaga untuk proses pengembalian dana melalui telepon di 14041 atau melalui email di [email protected]

 

 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?