Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Data Identitas Diri Belum Memenuhi Syarat & Ketentuan OVO Premier

Data Identitas Diri Belum Memenuhi Syarat & Ketentuan OVO Premier

Upgrade OVO Premier Anda belum disetujui dikarenakan Foto diri pada Kartu Identitas tidak sesuai dengan Foto Selfie diri. Untuk dapat dilakukan pengecekan lebih lanjut, silahkan hubungi Customer Support kami dengan melampirkan:

1. Nomor telepon akun OVO yang ingin dilakukan upgrade

2. Foto KTP Asli, bukan fotokopi, print atau scan

3. Foto Selfie memegang KTP

4. Pastikan data NIK/Nama/Tempat Tanggal Lahir pada foto dapat terbaca dengan jelas 

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?