Help Center
OVO Semua Kategori Upgrade ke Premier Alasan Akun Tidak Dapat di Upgrade Data Identitas Diri Belum Memenuhi Syarat & Ketentuan OVO Premier

Data Identitas Diri Belum Memenuhi Syarat & Ketentuan OVO Premier

Permintaan upgrade OVO Premier Anda belum disetujui dikarenakan Data Identitas Diri Belum Memenuhi Syarat & Ketentuan OVO Premier. Anda dapat melakukan proses upgrade kembali melalui aplikasi OVO. Pastikan foto selfie Anda:

- Foto selfie adalah orang yang sama dengan yang ada pada kartu identitas

- Terlihat dengan jelas (wajah tidak terpotong, wajah tidak tertutup dengan masker, kacamata hitam, dsb)

- Tidak blur/buram

- Tidak dalam kondisi kurang cahaya/gelap

- Harus sama dengan wajah yang terdapat pada Kartu Identitas

- Foto selfie bukan berasal dari perangkat lain

  image__7_.png image__10_.png

 

 Pengajuan upgrade OVO Premier dapat dilakukan dengan:

1. Masuk ke aplikasi OVO

2. Pilih menu 'Profile'

3. Klik 'Upgrade'

kyc_upgrade_2.jpg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?