Help Center
OVO Semua Kategori OVO | Invest by Bareksa Pencairan Reksa Dana di OVO | Invest Berapa lama proses pencairan reksa dana reguler OVO | Invest ke rekening bank atau OVO Cash?

Berapa lama proses pencairan reksa dana reguler OVO | Invest ke rekening bank atau OVO Cash?

Pencairan reksa dana reguler ke rekening bank maupun OVO Cash diproses maksimal 7 (tujuh) hari kerja bursa.

Berikut adalah ilustrasi dari proses pencairan reksa dana:

1. Pencairan di hari Senin tanggal 1 Februari sebelum jam 11:00 WIB

a. Pencairan akan diproses mengikuti NAB/unit di hari Senin tanggal 1 Februari

b. Pencairan reksa dana reguler akan diterima maksimal 7 (tujuh) hari kerja bursa terhitung saat unit diproses pada hari Senin tanggal 1 Februari

rima_faq_invest31.png

 

2. Pencairan di hari Senin tanggal 1 Februari setelah jam 11.00 WIB

a. Pencairan akan diproses mengikuti NAB/unit pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Selasa tanggal 2 Februari

b. Pencairan reksa dana reguler akan diterima maksimal 7 (tujuh) hari kerja bursa terhitung saat unit diproses pada hari Selasa tanggal 2 Februari

rima_faq_invest32.png

 

3. Pencairan di hari Jumat tanggal 5 Februari setelah jam 11:00 WIB atau pencairan di hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional

a. Jika pencairan dilakukan di hari Jumat, tanggal 5 Februari setelah jam 11:00 WIB, maka pencairan akan diproses mengikuti NAB/unit pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Senin tanggal 8 Februari.

b. Pencairan reksa dana reguler akan diterima maksimal 7 (tujuh) hari kerja bursa terhitung saat unit diproses pada hari Senin tanggal 8 Februari. 

rima_faq_invest33.png

c. Jika pencairan dilakukan di hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional, maka pencairan akan diproses mengikuti NAB/unit pada hari kerja bursa berikutnya dengan merujuk kepada ilustrasi pada poin b di atas.

Jika proses pencairan melewati 7 (tujuh) hari kerja bursa, silakan segera hubungi Customer Service kami melalui tombol ‘Mulai Chat' di bawah ini.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?