Help Center
OVO Semua Kategori OVO | Invest by Bareksa Pembelian Reksa Dana di OVO | Invest Berapa lama proses pembelian Reksa Dana di OVO | Invest?

Berapa lama proses pembelian Reksa Dana di OVO | Invest?

Pembelian reksa dana diproses maksimal 3 (tiga) hari kerja bursa (Senin - Jumat).

Berikut adalah ilustrasi dari proses pembelian reksa dana:

1. Pembelian di hari Senin tanggal 1 Februari sebelum jam 11:00 WIB

a. Transaksi akan diproses mengikuti Nilai Aktiva Bersih (“NAB”)/unit di hari Senin tanggal 1 Februari

b. Estimasi unit reksa dana akan diterima di hari Rabu tanggal 3 Februari

rima_faq_invest25.png

Namun, jika hari Rabu tanggal 3 Februari adalah hari libur bursa, estimasi unit reksa dana akan diterima pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Kamis tanggal 4 Februari.

rima_faq_invest26.png

 

2. Pembelian di hari Senin tanggal 1 Februari setelah jam 11:00 WIB

a. Transaksi akan diproses mengikuti NAB/unit pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Selasa tanggal 2 Februari

b. Estimasi unit reksa dana akan diterima di hari Kamis tanggal 4 Februari

rima_faq_invest27.png

Namun, jika hari Kamis tanggal 4 Februari adalah hari libur bursa, estimasi unit reksa dana akan diterima pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Jumat tanggal 5 Februari.

rima_faq_invest28.png

 

3. Pembelian di hari Jumat tanggal 5 Februari setelah jam 11:00 WIB atau pembelian di hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional

a. Jika pembelian dilakukan di hari Jumat, tanggal 5 Februari setelah jam 11:00 WIB, maka transaksi akan diproses mengikuti NAB/unit pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Senin tanggal 8 Februari.  

b. Estimasi unit reksa dana akan diterima di hari Rabu tanggal 10 Februari. 

rima_faq_invest29.png

Namun, jika hari Rabu tanggal 10 Februari adalah hari libur bursa, estimasi unit reksa dana akan diterima pada hari kerja bursa berikutnya, yaitu hari Kamis tanggal 11 Februari. 

rima_faq_invest30.png

c. Jika pembelian dilakukan di hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional, maka transaksi akan diproses mengikuti NAB/unit pada hari kerja bursa berikutnya dengan merujuk kepada ilustrasi pada poin a di atas.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?