Help Center
OVO Semua Kategori Akun dan Pengaturan Ubah Profil Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?

Bagaimana apabila saya tidak dapat melakukan perubahan data pada aplikasi OVO atau data yang ingin diubah tidak terdapat pada aplikasi OVO?

Apabila Anda mengalami kendala atau data yang ingin Anda ubah selain dari data Nama, Nomor Ponsel dan Alamat Email, Anda dapat menghubungi Call Center OVO di nomor 1500 696 (Senin - Minggu | 24 Jam) disarankan melalui nomor telepon Anda yang terdaftar di aplikasi OVO untuk mempercepat proses.

Mohon dapat mempersiapkan e-KTP Anda sebagai dokumen pendukung perubahan data. Pastikan beberapa hal berikut sebelum Anda submit e-KTP:

  1. Pastikan menggunakan e-KTP asli terbaru tidak fotocopy/hasil print dan tidak editan.
  2. Terlihat dengan jelas (wajah tidak terpotong, wajah tidak tertutup dengan masker, kacamata hitam, dsbnya)
  3. Tidak blur
  4. Tidak dalam kondisi kurang cahaya/gelap
  5. Harus sama dengan wajah yang terdapat pada Kartu Identitas

Berikut adalah contoh Selfie dengan e-KTP, Wajah tidak tertutup dan e-KTP terbaca jelas (lihat contoh gambar)

ekyc_premier.jpeg

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?