Help Center
OVO Semua Kategori Tagihan & Isi Ulang Streaming Syarat dan Ketentuan Penukaran Kode Voucher Spotify Premium

Syarat dan Ketentuan Penukaran Kode Voucher Spotify Premium

Berikut ini adalah cara meredeem Spotify Premium:

  1. Masuk ke spotify.com/redeem.
  2. Masukkan Kode dari tanda terima Anda.
  3. Klik 'Tukarkan'.

Spotify premium digunakan untuk pembayaran langganan Anda. Pembayaran Anda akan berlanjut seperti biasa setelah Spotify premium habis.

 

Syarat Dan Ketentuan

Sebelum menggunakan Spotify Premium, pastikan Anda sudah membaca Syarat dan Ketentuannya berikut ini:

  1. Hanya dapat ditukarkan untuk bulan berlangganan Premium sendiri dengan harga penuh melalui spotify.com dan tidak dapat ditukar untuk langganan yang didiskon atau grup.
  2. Tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau kredit dan tidak dapat dikembalikan atau dijual kembali (kecuali jika diharuskan oleh hukum).
  3. Anda harus memiliki atau mendaftar dengan akun Spotify dan Anda harus berusia 14+ dan tinggal di negara tempat Anda membeli.
  4. Hanya dapat digunakan sekali; nilai nominal penuh untuk setiap akun dikurangi pada saat penukaran dan penukaran tambahan tidak diizinkan.
  5. Spotify tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan yang diakibatkan oleh kehilangan, pencurian, atau penggunaan yang tidak sah.
  6. Ketentuan penuh berlaku, kunjungi Spotify Gift Card.
  7. Disediakan oleh Spotify AB, nomor registrasi 556786-5729.
  8. Harus ditukarkan dalam waktu 12 bulan sejak pembelian, setelah itu PIN akan hangus.
  9. Kartu ini dapat ditukarkan untuk bulan berlangganan Premium sendiri dengan harga penuh melalui spotify.com, dan tidak dapat ditukar untuk langganan yang didiskon atau grup.

 

FAQ

Q: Mengapa saya tidak dapat meredeem Spotify Premium?

A: Jika Anda sudah mencoba melakukan redeem namun tidak berhasil, coba perhatikan beberapa hal berikut:

    1. Pastikan negara yang terdaftar di akun Anda sama dengan negara tempat Spotify premium dibeli.
    2. Pastikan Anda memasukkan kode dengan benar. Contohnya: coba 0 (nol) bukan O, dan I bukan l (huruf L kecil). Jika kode Anda rusak dan Anda tidak bisa membacanya, hubungi Pusat Bantuan Spotify
      • Tip: Saat mengajukan komplain ke pihak Spotify, sebaiknya Anda menggunakan bahasa Inggris.
    3. Jika Anda membeli Spotify premium dari toko, mungkin kartu belum diaktifkan saat pembelian. Kembali ke toko tempat Anda membelinya dan minta mereka mengaktifkannya.
    4. Pastikan kode belum ditukarkan. Anda bisa memeriksanya pada halaman Akun Spotify Anda. Anda juga bisa memeriksa apa Anda memiliki akun lain yang mungkin sudah menerima Spotify Premium tersebut di Pusat Bantuan Spotify
    5. Kode tidak dapat ditukarkan untuk Premium for Family atau digabungkan dengan diskon dan promosi lainnya.
Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?