Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Saya ingin melakukan pengecekan status pembayaran dengan OVO untuk pembelian Premi Produk Asuransi dan/atau Tagihan Premi Asuransi yang telah saya lakukan. Bagaimana saya mengetahuinya?

Saya ingin melakukan pengecekan status pembayaran dengan OVO untuk pembelian Premi Produk Asuransi dan/atau Tagihan Premi Asuransi yang telah saya lakukan. Bagaimana saya mengetahuinya?

Mohon lakukan pengecekan status pembayaran Anda secara berkala pada halaman 'Transaction History' di aplikasi OVO Anda. Jika status pembayaran belum berubah setelah 1x24 jam, Anda dapat menghubungi tim Customer Support OVO melalui email di [email protected] atau telepon melalui 1500596.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?