Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Bagaimana saya melakukan pengklaiman benefit untuk Polis Asuransi saya dari Aplikasi OVO?

Bagaimana saya melakukan pengklaiman benefit untuk Polis Asuransi saya dari Aplikasi OVO?

Kunjungi Halaman Detil Polis Asuransi Anda yang sedang aktif, kemudian klik tombol Klaim Polis untuk memulai pengklaiman benefit Polis Asuransi Anda. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke halaman portal Mitra Proteksi penyedia Produk Asuransi. Ikuti petunjuk pengklaiman yang tertera pada halaman portal Mitra Proteksi hingga selesai.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Apa yang harus saya lakukan ketika transaksi pembelian Pulsa saya berhasil dan saldo OVO saya sudah terpotong, tetapi Pulsa belum diterima?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?