Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Bagaimana saya mendapatkan detil Polis Asuransi saya?

Bagaimana saya mendapatkan detil Polis Asuransi saya?

1. Setelah transaksi pembayaran berhasil, dengan segera Anda akan menerima Polis Asuransi melalui email yang dikirimkan oleh Mitra Proteksi.
2. Anda juga dapat melihat Polis Asuransi Anda yang aktif melalui "Asuransi Kamu". Buka halaman "Proteksi", kemudian klik "Asuransi Kamu" di halaman tersebut.
3. Anda dapat melihat detail Polis Asuransi dengan mengklik kartu Polis Asuransi di halaman "Asuransi Kamu". Anda akan menemukan informasi Produk Asuransi, Status Polis, Nomor Polis, Periode Proteksi, Mitra Proteksi, dan detil informasi pihak dan objek Tertanggung.
4. Pada detil Polis Asuransi, Anda juga akan menemukan Panduan Klaim, Detil Produk Asuransi, serta Contact Center Mitra Proteksi
5. Apabila tersedia, Anda juga akan menemukan tombol "Klaim Asuransi" pada halaman Detil Polis Asuransi.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?