Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Kapan saya akan menerima Polis Asuransi elektronik saya dan menemukan Polis Asuransi yang aktif di halaman "Asuransi Kamu"?

Kapan saya akan menerima Polis Asuransi elektronik saya dan menemukan Polis Asuransi yang aktif di halaman "Asuransi Kamu"?

Setelah transaksi pembayaran OVO anda berhasil, dengan segera Anda akan akan menerima email Polis Elektronik yang akan dikirimkan oleh Mitra Proteksi Anda. Mohon cek secara berkala kotak masuk email Anda dan halaman 'Asuransi Kamu' dari Aplikasi OVO. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Customer Support OVO melalui email di [email protected] atau telepon melalui 1500596.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?