Help Center
OVO Semua Kategori Info Umum Proteksi Bagaimana prosedur pembelian Produk Asuransi dari fitur "Proteksi"?

Bagaimana prosedur pembelian Produk Asuransi dari fitur "Proteksi"?

1. Kunjungi halaman "Proteksi" melalui icon "Proteksi" di halaman utama pada Aplikasi OVO
2. Pilih Produk Asuransi yang tersedia di halaman "Proteksi" dan tentukan spesifikasi Produk Asuransi apabila pilihan tersedia
3. Pelajari informasi Produk Asuransi yang dipilih, termasuk informasi Proses Klaim, Penyedia Produk Asuransi, Pengecualian, Syarat dan Ketentuan yang berlaku
4. Lengkapi data informasi Pihak dan Objek tertanggung apabila diperlukan
5. Pelajari Syarat dan Ketentuan Produk Asuransi, Syarat dan Ketentuan Proteksi yang berlaku, serta pernyataan deklarasi apabila tertera
6. Berikan tanda persetujuan atas Syarat dan Ketentuan dan Pernyataan Deklarasi pada kolom yang tersedia, kemudian lanjutkan ke langkah selanjutnya.
7. Sebelum lanjut ke proses pembayaran Premi Asuransi, untuk beberapa jenis Produk Asuransi, Anda mungkin diminta untuk mengunggah dokumentasi terkait ataupun
melakukan langkah verifikasi lainnya untuk kebutuhan verifikasi yang dilakukan oleh Mitra Proteksi.
8. Apabila proses verifikasi oleh Mitra Proteksi berhasil dan pengajuan Anda disetujui oleh Mitra Proteksi, Anda akan diarahkan ke langkah pembayaran premi Produk Asuransi. Pilih salah satu metode pembayaran OVO yang tersedia dan lakukan otorisasi transaksi pembayaran. Apabila transaksi pembayaran berhasil, Anda akan menerima Bukti Transaksi/ Transaction Receipt di layar dengan segera. Anda juga dapat mengecek Bukti Transaksi melalui bagian "Transaction History" di Aplikasi OVO.

Merasa terbantu?
Ya
Tidak

Yang sering ditanyakan

Transaksi pembelian pulsa saya berhasil dan sudah memotong saldo OVO, namun pulsanya belum masuk, bagaimana saya bisa menindaklanjutinya?

Mengapa saya tidak bisa login di aplikasi OVO?

Bagaimana bila transaksi pembayaran di merchant gagal?

Mengapa akun saya tidak bisa melakukan top up OVO cash?

Bagaimana jika transfer dari OVO belum diterima di rekening tujuan?


Masih belum terjawab?